Cara Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional

Cara Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional - Ada tiga metode yang sering digunakan untuk mengembalikan keperawanan seorang wanita, metode yang pertama adalah denngan cara operasi, metode yang kedua adalah dengan menggunakan alat khusus berupa selaput dara tiruan, sedangkan metode yang ketiga adalah mengembalikan keperawanan secara tradisional / alami. Ketiga metode mengembalikan keperawanan diatas memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing...

1. Mengembalikan Keperawanan dengan cara operasi
Kelebihan: vagina akan benar2 kembali perawan lengkap dengan selaput dara serta berntuk yang nyaris seperti tidak pernah tersentuh oleh... "ehem"
Kekurangan : Biaya untuk mengembalikan keperawanan secara operasi sangatlah mahal, bisa sampe jutaan rupiah..

2. Mengembalikan Keperawanan dengan selaput dara tiruan
Kelebihan: Jika digunakan untuk hubungan suami istri, vagina akan megeluarkan darah mirip ketika masih perawan.. hanya saja ini adalah tiruan... harganya berkisar 500 ribuan.
Kekurangan: metode ini hanya memberikan efek pendarahan saja... vagina akan tetap berasa kendur apabila yang memakai adalah seorang maniak :)

3. Mengembalikan Keperawanan Secara Tradisional
Kelebihan: Aman di terapkan karena menggunakan bahan yang alami dan secara tradisional dengan biaya yang sangat murah, bahkan kita bisa mencari sendiri di kebun belakang.
Kekurangan: Dengan metode ini tidak menjamin bahwa nanti bisa terjadi pendarahan ketika melakukan hubungan suami istri karena memang pada dasarnya selaput dara anda sudah terlanjur sobek.

Berikut ini agen pasutri ulas bagaimana cara mengembalikan keperawanan secara tradisional. Untuk membuat ramuan alami yang bisa menjadikan wanita perawan kembali, bahan-bahan yang di butuhkan adalah sebagai berikut

1. Telur ayam jawa
2. Kayu cendana
3. Minyak wijen
4. Kunyit
5. Buah maja

Sekarang kita praktek cara meracik bahan-bahan diatas. Caranya tumbuk kayu cendana, sedikit buah maja, dan juga kunyit hingga menjadi halus. Setelah halus tambahkan sedikit minyak wijen dan juga telur ayam kampung. Untuk telur ayam kampung bisa kuningnya saja atau semuanya. Kemudian setelah semuanya selesai minum ramuan yang anda buat tadi rutin setiap hari satu kali selama satu minggu. Jika anda kurang yakin atau anda merasa vagina anda sudah terlalu sering di pakai, silahkan lakukan cara ini lebih lama lagi tapi sehari tetap satu kali.
Artikel Terkait

9 komentar:

Hiddan Ayu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
memey mengatakan...

Cara beliny gmn?

Anonim mengatakan...

maf ramuan traditional itu ampuh enggak ???

Anonim mengatakan...

Apa kah ramuan itu bisa cepat bereaksi??

zulkifli damanik mengatakan...

maf gan... untuk buah maja nya yg di pakai itu kulit atw isi nya...?

Anonim mengatakan...

buah majanya dapat di mana kalo di kalimantan??

daniara larasati mengatakan...

tempat beli selaput dara tiruan dimana ?

selaput dara buatan mengatakan...

yang mantab pakai selapu dara buatan

Naufal Farma mengatakan...

Your Article Is This Very Helpful Thanks For Sharing...:)

Poskan Komentar